Cerita di Balik Gol Pertama Lilipaly untuk Cambuur

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 4 Februari 2017 | 12:31 WIB
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).
SC CAMBUUR
Stefano Lilipaly mencetak gol SC Cambuur ke gawang Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).

Ada sejumlah cerita dari gol pertama Stefano Lilipaly untuk SC Cambuur, mulai dari persembahan untuk kakek dan nenek hingga selebrasi bak ibu hamil.

Lesakan itu terjadi saat Cambuur menang 3-0 atas tamunya Helmond Sport pada partai lanjutan Eerste Divisie, Jumat (3/2/2017).

Tidak cuma mencetak satu gol, Lilipaly turut menyumbangkan dua assist untuk lesakan Jordy van Deelen pada menit kedua dan Jamiro pada menit ke-89.

Buat Lilipaly, gol itu menjadi kali pertama sejak dirinya berseragam The Yellow-Blues, julukan Cambuur. Tak ayal, dia menyambutnya dengan sukacita.

"Terasa menyenangkan bisa mencetak satu gol dan dua assist," tutur Lilipaly kepada JUARA, Jumat (3/2/2017).

"Saya juga ingin mempersembahkan gol untuk kakek dan nenek. Mereka selalu mendukung saya. Namun, mereka sudah tiada," ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga:

Ada yang menarik dari selebrasi gol Lilipaly. Dia terlihat memasukkan bola ke dalam kaus sehingga perutnya menggelembung.

Selebrasi itu bukan tanpa makna. Sang istri, Carmen Rowena, memang tengah mengandung anak pertama. Demi istri dan anak, Lilipaly melewatkan kesempatan berkarier di Indonesia dan bertahan di Belanda.

"Saya ingin bayi saya dengan saya pada tahun-tahun pertama," ujar eks pemain FC Utrecht tersebut, 20 Januari 2017.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X