Netizen Takut Fellaini Tak Kribo Lagi

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Februari 2017 | 13:31 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada  laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, bereaksi pada laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).

Fans Manchester United sudah telanjur jatuh hati kepada rambut kribo milik gelandang Marouane Fellaini. Mereka sampai khawatir pemain berusia 29 tahun itu ganti penampilan.

Di Twitter, Selasa (7/2/2017), Fellaini mengunggah sebuah foto yang diambil ketika dirinya berada di salon.

Mantan pilar Everton itu berbaring di atas kursi keramas dengan handuk di membentang di pundak. Fellaini tampak siap melakukan sesuatu pada rambutnya.

"Penata rambut, ayo dimulai," demikian isi cuitan Fellaini.

Baca juga:

Apakah Fellaini akan muncul dengan penampilan baru saat Man United bentrok dengan Watford pada Sabtu (11/2/2017)?

Satu hal yang pasti, kicauan Fellaini membuat beberapa fans United khawatir. Mereka tak mau melihat sang gelandang tampil tanpa rambut kribo.

Netizen kompak meminta Fellaini agar tidak memotong rambut.

Gaya afro memang menjadi ciri khas Fellaini. Ia bergaya seperti itu sejak berkarier di Premier League bersama Everton pada 2008.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X