Griezmann Ingin Pakai Nomor Keramat Man United

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Februari 2017 | 12:54 WIB
Reaksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah gagal mencetak gol saat melawan Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 3 Desember 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Reaksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, setelah gagal mencetak gol saat melawan Espanyol dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 3 Desember 2016.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diklaim ingin mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. Demikian ungkapan dari penasihat komersial sang pemain, Sebastien Bellencontre.

Nomor keramat Man United lowong pascakepergian Memphis Depay pada bursa transfer Januari 2017. Sang winger hengkang ke Olympique Lyon setelah melempem di Old Trafford.

Sejumlah pemain kelas dunia macam George Best, Eric Cantona, David Beckham, serta Cristiano Ronaldo mengenakan nomor 7 semasa memperkuat United.

Griezmann, menurut pengakuan Bellencontre, tertarik melanjutkan nomor 7 Man United. Apalagi, striker berumur 25 tahun itu merupakan penggemar Beckham.

Bellencontre pun meyakini kepindahan Griezmann ke Teater Impian akan menguntungkan klub maupun si pemain dari segi finansial.

Baca juga:

"Ketika saya membaca artikel tentang transfer hipotetis Griezmann ke Manchester United, saya pikir hal itu bakal menjadi skenario komersial yang ideal," kata Bellencontre kepada majalah So Foot.

"Dia akan bermain di mantan klub Beckham, pemain idolanya, dengan nomor punggung yang sama," ucap Bellencontre melanjutkan.

Man United memang paling gencar dikabarkan meminati Griezmann. Mereka diyakini menjadikan pilar timnas Prancis itu sebagai target utama untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Dana sebesar 86 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun cukup untuk menebus klausul pelepasan Griezmann di Atletico.

Bagi Man United, uang bukanlah masalah. Masih segar dalam ingatan ketika mereka menggelontorkan 89 juta pounds, sebuah rekor transfer dunia, untuk mengangkut Paul Pogba dari Juventus pada 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X