Pogba Dapatkan Rumah Mewah dengan Harga Diskon

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Februari 2017 | 14:24 WIB
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)

Dengan gaji setinggi langit dari Manchester United, Paul Pogba bisa membeli apa saja, tak terkecuali rumah mewah.

Paul Pogba baru saja membeli hunian di Cheshire. Dalam enam bulan terakhir, gelandang berusia 23 tahun itu tinggal di Lowry Hotel.

Beragam fasilitas kelas satu menghiasi istana anyar Pogba. Di sana ada kolam renang air hangat dalam ruangan, tempat sauna, bioskop pribadi, dan ruang bermain.

Rumah Pogba juga punya lima kamar. Cukup untuk menginap beberapa pemain United.


Kolam renang air hangat indoor di rumah baru gelandang Manchester United, Paul Pogba(DOK MERCURY PRESS)


Ruangan bermain di rumah baru gelandang Manchester United, Paul Pogba(DOK MERCURY PRESS)

Baca juga:

Daily Mail menyebut banderol pasar rumah tersebut adalah 3,4 juta pounds atau sekitar Rp 56,5 miliar. Namun, Pogba bisa mendapatkannya dengan harga diskon yakni 2,9 juta pounds.

Uang mengalir bak air sungai buat Pogba. Dalam sepekan saja, bintang timnas Prancis itu bisa mengantongi 290 ribu pounds (Rp 4,8 miliar) dari gajinya bermain di Man United.

Pogba bergabung dengan skuat Setan Merah pada musim panas 2016 lewat harga 89 juta pounds. Nominal tersebut sudah cukup untuk memecahkan rekor transfer dunia.

Total sudah 32 laga dilakoni Pogba bareng United pada musim 2016-2017. Ia mengukir tujuh gol dan empat assist.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X