Allegri: Apakah Bahasa Inggris Saya Sudah Bagus?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Februari 2017 | 21:04 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

Rumor kedekatan dengan Arsenal tak membuat gerah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia justru merespons dengan humor.

Mandeknya performa Arsenal pada musim 2016-2017 turut menyeret nama Allegri. Juru taktik berusia 49 tahun itu digadang-gadang sebagai suksesor Arsene Wenger di kursi pelatih.

Terus dikaitkan dengan Arsenal, Allegri punya cara sendiri untuk menjawab pertanyaan para jurnalis.

"Bagaimana bahasa Inggris saya?" ucap pria asal Italia itu berseloroh dalam konferensi pers seusai Juventus memukul Palermo 4-1, Jumat (17/2/2017).

Baca juga:

"Saya belajar bahasa Inggris sebelum menangangi AC Milan. Mereka mengatakan bahwa saya akan ke Arsenal. Kalian semua pun mengatakan demikian dan saya hanya mendengarkan," kata Allegri.

Sederet prestasi di level klub menjadikan Allegri sebagai salah satu pelatih muda berprospek cerah. Tak heran kalau The Gunners mengincar jasa pria berumur 49 tahun itu.

Bersama AC Milan, Allegri mempersembahkan masing-masing satu scudetto dan Piala Super Italia.

Nama Allegri semakin melambung sejak menerima jabatan sebagai nakhoda Juventus. Ia membawa Si Nyonya Tua ke tangga juara Serie A dua kali berturut-turut sejak musim 2014-2015.

Allegri juga membawa Juventus ke final Liga Champions 2014-2015, langkah terjauh klub setelah edisi 2002–2003.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X