Dicari, Tukang Tato untuk Klub MLS

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Februari 2017 | 07:16 WIB
Philadelphia Union saat menghadapi Crystal Palace dalam laga uji coba di Talen Energy Stadium, 13 Juli 2016.
MITCHELL LEFF/GETTY IMAGES
Philadelphia Union saat menghadapi Crystal Palace dalam laga uji coba di Talen Energy Stadium, 13 Juli 2016.

Hal tak lazim dilakukan klub Major League Soccer (MLS), Philadelphia Union. Mereka ingin mempekerjakan tukang tato.

Menyusul semakin banyaknya pemain yang menghiasi badan mereka dengan gambar, Philadelphia Union berinisiatif untuk memiliki seniman tato pribadi.

Philadelphia Union memajang iklan lowongan pembuat tato di situs resmi dan akun Twitter mereka.

Nantinya, tattoo artist tersebut bertugas melayani permintaan tato para pemain maupun staf klub.

"Karena pemain dari seluruh negeri dan dunia membutuhkan seorang seniman, kami mempekerjakan Chief Tatto Officer," demikian isi iklan di Twitter Philadelphia Union.

Baca juga:

Menurut lowongan yang tertera di laman resmi klub, kandidat yang berminat bisa mengirimkan daftar riwayat hidup mereka ke tattoos@philadelphiaunion.com.

"Adalah sebuah inisiatif yang menarik bagi kami semua di Philadelphia Union untuk menyediakan layanan revolusioner bagi pemain dan staf," ucap Doug Vosik, Wakil Presiden Marketing Philadelphia Union.

"Proses perekrutan dilakukan secepatnya. Kami mencari orang yang memiliki bakat bagus dan dapat menawarkan berbagai aliran seni termasuk Amerika tradisional, Jepang, realisme, dan lain-lain," tutur Vosik.

Philadelphia Union sendiri baru terbentuk pada 2008. Skuat besutan Jim Curtin menduduki peringkat keenam di klasemen wilayah Timur pada MLS 2016.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.