'Ibrahimovic Binatang Sejati'

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Februari 2017 | 19:01 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Banyak orang menyanjung penampilan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, pada final Piala Liga Inggris 2016-2017. Legenda Setan Merah, Phil Neville, juga demikian.

Ibrahimovic menjadi aktor utama keberhasilan Manchester United dalam menumbangkan Southampton 3-2 pada partai final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Striker berusia 35 tahun itu dua kali menjebol gawang lawan, yakni pada menit ke-19 dan 87. Gol terakhir menjadi penentu gelar buat Man United.

Satu gol lain Man United datang dari Jesse Lingard (39'). Adapun sepasang gol Southampton dicetak Manolo Gabbiadini (45' dan 49').

"Dia adalah binatang sejati," kata Neville mengomentari penampilan beringas Ibrahimovic di Stadion Wembley.

Baca juga:

"Ada momen saat orang-orang membicarakan pemain terbaik Premier League. Menurut saya, dia berada di daftar tersebut," tutur pemilik enam gelar Premier League bareng Man United itu.

Bukan cuma itu, Neville juga menyanjung jiwa kepemimpinan Ibrahimovic. Ia mengaku jadi teringat oleh sosok Roy Keane, mantan kapten Setan Merah.

"Terkadang Ibra membuat Manchester United bersatu. Dia mengingatkan saya kepada Keane dengan agresinya," ucap Neville.

Man United tak mengeluarkan biaya sepeser pun saat memboyong Ibrahimovic pada musim panas 2016. Saat itu, kontrak Ibra di Paris Saint-Germain telah habis.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X