Fabregas Bikin Conte Puas

By Ade Jayadireja - Minggu, 26 Februari 2017 | 06:01 WIB
Manajer Chelsea, Antonnio Conte, merayakan kemenangan timnya bersama Cesc Fabregas dalam laga kontra Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017)
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonnio Conte, merayakan kemenangan timnya bersama Cesc Fabregas dalam laga kontra Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017)

Manajer Chelsea, Antonio Conte, puas dengan performa Cesc Fabregas saat timnya menjamu Swansea City pada lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (25/2/2017).

Fabregas berkontribusi masing-masing satu gol dan assist dalam kemenangan 3-1 Chelsea atas Swansea di Stamford Bridge.

Laga tersebut sekaligus menjadi penampilan ke-300 sang gelandang di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Fabregas membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-19, lalu menjadi kreator gol Pedro (72').

Gol ketiga The Blues - julukan Chelsea - dicetak oleh Diego Costa (84'). Tim tamu hanya mampu membalas sekali via Fernando Llorente (45').

Baca juga:

"Fabregas bermain sangat baik. Penting bagi kami untuk memiliki solusi berbeda dan menganalisis setiap pertandingan," kata Conte menyanjung performa gelandang andalannya.

Bukan cuma Fabregas, Conte juga menyanjung penampilan seluruh anak-anak asuhnya.

"Kami bermain sangat bagus dan kami menciptakan banyak peluang," tutur eks juru taktik Juventus itu.

Kemenangan membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul 11 angka atas pesaing terdekat, Manchester City, yang baru melakoni 25 laga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X