Penampilan ke-300 dan Gol Fabregas Warnai Kemenangan Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 Februari 2017 | 23:57 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi seusai emnjebol gawnag Swansea City pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017)
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi seusai emnjebol gawnag Swansea City pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menandai penampilannya yang ke-300 di Premier League dengan menyumbang sebuah gol dan assist dalam kemenangan 3-1 timnya atas Swansea City di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

Fabregas menjadi pemain pertama yang mencatatkan namanya di papan skor dalam laga ini. Dua gol Chelsea lainnya datang dari Pedro dan Diego Costa.

Tiga gol The Blues hanya mampu dibalas sekali oleh Swansea melalui Fernando Llorente.

Berlaku sebagai tuan rumah, permainan ofensif ditampilkan Chelsea sejak menit awal. Mereka mengukir dua tembakan tepat sasaran pada babak pertama dengan satu di antaranya berbuah gol.

Chelsea bahkan sudah menebar ancaman saat laga baru berumur dua menit. Costa melepaskan tembakan keras dari hasil umpan Pedro, tetapi bola masih bisa dibendung kiper Lukasz Fabianski.

Keran gol Chelsea baru terbuka pada menit ke-19. Diawali umpan Pedro di dalam kotak penalti, Fabregas menyambar bola sehingga bersarang ke pojok bawah gawang Swansea.

Hanya dua menit berselang, Fabregas nyaris mengukir gol keduanya lewat tendangan voli. Namun, si kulit bulat langsung ditepis oleh
Fabianski.

Saat Chelsea rajin menyerang, Swansea justru bikin kejutan dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-45. Gol lahir via sundulan Llorente yang menyambut tendangan bebas Gylfi Sigurdsson dari tengah lapangan.

Skor bertahan sampai babak pertama rampung. Chelsea dan Swansea turun minum dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, kondisi tetap sama. Chelsea masih mendominasi serangan. Ada tiga shot on goal yang mereka kreasi pada interval ini, dua berujung gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X