Ketika Terry Ditawar Man City ...

By Anju Christian Silaban - Rabu, 1 Maret 2017 | 23:59 WIB
Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, melambaikan tangan kepada suporter, usai laga kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).
GLYN KIRK/AFP
Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry, melambaikan tangan kepada suporter, usai laga kontra Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

 Kapten Chelsea, John Terry, mengklaim sempat menerima tawaran dari Manchester City pada 2009.

Pada tahun tersebut, Man City baru diakuisisi oleh perusahaan dari Uni Emirat Arab, Abu Dhabi United Group. Mereka menggunakan suntikan dana dari sang investor untuk menggoda sejumlah pemain bintang.

Alhasil, Carlos Tevez, Kolo Toure, dan Emmanuel Adebayor direkrut oleh tim beralias The Citizens. Selain mereka, Terry juga masuk daftar buruan.

"Manchester City sudah memberikan penawaran," tutur Terry.

Baca Juga:

Ketertarikan dari rival coba dimanfaatkan Terry. Dia menuntut pembaruan kontrak disertai kenaikan gaji kepada manajemen Chelsea.

"Saya menemui Roman Abramovich dan mengatakan ingin bertahan. Ketertarikan Man City juga memberikan posisi tawar untuk melakukan negosiasi ulang terhadap kontrak," kata sang kapten.

Hingga kini, Terry pun terus berseragam The Blues, julukan Chelsea. Dia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017.

Belum diketahui apakah kedua belah pihak berniat melanjutkan ikatan kerja sama atau tidak.

Ada keraguan karena peran Terry di tim inti tergerus. Manajer Antonio Conte cuma memberikan jatah tampil 786 menit kepada dia pada semua ajang musim 2016-2017.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X