Miris, Mantan Lawan Andik Vermansah Jual Sepatu Emas demi Sembuh Cedera

By Anju Christian Silaban - Selasa, 28 Februari 2017 | 09:00 WIB
Eks striker Persibat Batang, Hapidin.
INSTAGRAM
Eks striker Persibat Batang, Hapidin.

 Betapa pilu kisah eks striker Persibat Batang, Hapidin. Dia berniat menjual sepatu emas miliknya demi biaya pemulihan cedera.

Penghargaan sepatu emas itu diraih Hapidin setelah menjadi pencetak gol terbanyak pada kompetisi Divisi Satu musim 2014.

Persibat juga diantarkan promosi ke kasta di atasnya bersama Cilegon United ketika itu.

Karier Hapidin di lapangan hijau terhenti akibat cedera parah. Ironisnya, pihak klub malah lepas tangan dalam pemulihan kondisi sang pemain.

"Mereka hanya membiayai operasi sebanyak satu kali, sedangkan operasi yang saya jalani ada tiga kali," kata Hapidin kepada TribunJatim.com.

Tanpa sokongan klub, Hapidin pun mengalami kendala finansial untuk merampungkan terapi. Tak ayal, dia rela menjual sepatu emasnya.

 

A post shared by hapidin_7 (@hapidin_7) on Feb 15, 2017 at 4:42pm PST

"Mau dijual tetapi bukan emas asli. Mau dilelang atau digadaikan apa ada yang mau. Butuh uang buat terapi cedera ankle," tulis Hapidin di Instagram miliknya.

Curahan Hapidin tidak cuma sampai di situ. Berkali-kali, dia memamerkan sejumlah penghargaan yang pernah direngkuhnya.

Bahkan, melalui ceritanya di Instagram, Hapidin diketahui memiliki hubungan dengan pemain tim nasional Indonesia, Andik Vermansah.

Keduanya sempat menjadi lawan tanding dulu dan bertemu saat menjalani terapi cedera kini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Instagram, Tribun Jatim


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X