Pemain yang Dipecat Stuttgart Pilih Cuti Sementara

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 4 Maret 2017 | 16:32 WIB
Eks pemain Stuttgart, Kevin Grosskreutz
ALEX GRIMM/AFP
Eks pemain Stuttgart, Kevin Grosskreutz

Eks gelandang Vfb Stuttgart, Kevin Grosskreutz, akan menjauh untuk sementara dari dunia sepak bola menyusul perkelahian yang membuat kontraknya diputus.

Kevin Grosskreutz dipecat klubnya setelah berkelahi di pusat kota dan harus dirawat di rumah sakit.

Dia memang tidak mengalami luka serius karena insiden tersebut. Namun, klub telanjur hilang kepercayaan.

Eks pemain Borussia Dortmund tersebut pun merasakan konsekuensi perbuatannya. Dia pun berniat hiatus atau cuti sementara.

"Banyak yang menulis dan membicarakan masalah ini, tetapi sekarang saya ingin menenangkan diri dan menjauh dari sepak bola," kata Grosskreutz dalam konferensi pers.

Baca Juga:

Semoga semua pihak, termasuk media, memahami dan menghormati privasi saya dan keluarga. Maafkan saya, tetapi saya mohon keputusan saya bisa dimengerti," ucapnya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menyadari kesalahannya.

"Saya menyesal karena mengakhiri karier di Stuttgart dengan cara seperti ini. Terima kasih untuk teman-teman dan fans Stuttgart. Saya sudah memberi segalanya untuk klub ini dan semoga Stuttgart bisa mengejar promosi ke Bundesliga 1 tanpa gangguan," tutur Grosskreutz lagi.

Grosskreutz pindah ke Stuttgart pada 2016 dari Galatasaray, Turki.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X