Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Antonio Conte

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 9 Maret 2017 | 10:18 WIB
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Luapan kegembiraan Antonio Conte di hadapan pendukung Chelsea di Stadion London seusai laga kontra West Ham United, Senin (6/3/2017).

Kinerja Antonio Conte di Chelsea pada musim perdananya cukup menyakinkan manajemen klub untuk menyodorkan perpanjangan kontrak dalam waktu depan.

Menurut situs Metro, The Blues bermaksud mengantisipasi rumor bahwa Conte tidak betah di Inggris dan ingin kembali ke Italia.

Dua klub kota Milan, AC Milan dan Internazionale Milan, pun siap menampung eks pelatih Juventus tersebut jika dia angkat kaki dari Stamford Bridge.

Baca Juga:

Kesepakatan tentang kontrak baru tersebut pun ditengarai akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Chelsea tidak punya alasan melepas Conte setelah baru satu musim. Kontrak lama Conte masih tersisa hingga dua tahun ke depan.

Sejauh ini, pria berusia 47 tahun tersebut juga menjawab tantangan manajemen Chelsea. Setelah terpuruk musim lalu di bawah kepelatihan Jose Mourinho, Eden Hazard dkk bangkit di bawah arahannya.

Saat ini Chelsea menguasai klasemen dengan unggul 10 angka dari pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur.

Klub asal London tersebut mengoleksi 66 poin dari 21 kali menang dan hanya tiga kali kalah. Adapun Spurs, rival sesama klub ibu kota Inggris, baru mendulang 56 poin.

West Ham United menjadi korban terbaru Chelsea. The Hammers kalah 1-2 saat menjamu tim berseragam biru tersebut di Stadion London, Senin (6/3/2017).

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro, Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X