Pembaca JUARA Jagokan Thierry Henry Gantikan Arsene Wenger

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 7 Maret 2017 | 22:45 WIB
Thierry Henry menembak bola ke gawang Middlesbrough dalam pertandingan Premier League, 14 Januari 2006.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Thierry Henry menembak bola ke gawang Middlesbrough dalam pertandingan Premier League, 14 Januari 2006.

Spekulasi tentang masa depan Arsene Wenger di Arsenal terus bergulir. Pembaca JUARA.net pun punya pendapat sendiri tentang masalah ini dan banyak yang memilih Thierry Henry.

Kontrak Arsene Wenger akan habis pada akhir musim 2016-2017. Namun, pencapaian pas-pasan Arsenal sejauh ini memunculkan keraguan bahwa pria asal Prancis itu akan bertahan lebih lama.

Beberapa nama pun dirumorkan menjadi suksesor Arsenal di Emirates Stadium, seperti Massimilliano Allegri (Juventus), Luis Enrique (FC Barcelona), hingga Thomas Tuchel (Borussia Dortmund).

Lewat polling di Twitter pada Senin (6/3/2017), JUARA.net mengangkat topik ini kepada para pembaca dan followers Twitter akun @Juara.

Hasilnya, dari 612 suara yang masuk, tidak kurang dari 42 persen (sekitar 244 orang) memilih Thierry Henry sebagai sosok paling ideal untuk menggantikan Wenger.

"Dia pernah membawa Arsenal berjaya. Saya pikir dia tahu apa yang Arsenal butuhkan agar bisa berjaya kembali," kata pengguna Twitter @HNendra.

Henry adalah penyerang legendaris Arsenal. Sepanjang kariernya di Arsenal selama delapan musim (1999-2007), Henry mencetak 226 gol dari 369 penampilan.

Baca Juga:

Jumlah golnya menjadikan Henry sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub London Utara tersebut. Saat ini, Henry menjadi asisten pelatih untuk tim nasional Belgia.

Selain Henry, nama lain yang juga banyak dipilih adalah Allegri dan Enrique. Keduanya berbagi persentase sama: 21 persen atau sekitar 120 orang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X