Fans West Ham Dibekuk Polisi Gara-gara Serang Pemain Chelsea

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Maret 2017 | 11:59 WIB
Seorang fans West Ham United mencoba menyernag pemain Chelsea dalam pertandingan di Stadion London, Selasa (6/3/2017).
DOK DAILY MAIL
Seorang fans West Ham United mencoba menyernag pemain Chelsea dalam pertandingan di Stadion London, Selasa (6/3/2017).

Seorang fans West Ham United harus berurusan dengan pihak berwajib gara-gara mencoba menyerang pemain Chelsea.

Insiden serangan terjadi saat West Ham menjamu Chelsea di Stadion London pada lanjutan Premier League 2016-2017, Selasa (6/3/2017). Suporter tuan rumah pulang dengan rasa kecewa setelah tim kesayangan mereka takluk 1-2.

Seorang fans West Ham bereaksi saat Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-25. Pria yang diketahui bernama Ian Paul Crouch itu menerobos masuk lapangan dan berusaha menyerang pemain tim tamu.

Beruntung tidak sempat terjadi adu fisik. Crouch segera diadang petugas keamanan sebelum bisa menyentuh Hazard dkk yang sedang melakukan selebrasi.

Pasca-insiden penerobosan, Chelsea bahkan menggandakan keunggulan lewat Diego Costa (50'). West Ham hanya mampu membalas sekali via Manuel Lanzini (90+2').

Baca juga:

"Pria berumur 51 tahun ditahan karena melanggar peraturan. Ian Paul Crouch dari Corringham diamankan setelah masuk area permainan dan dihukum berdasarkan Undang-Undang Sepak Bola tahun 1991," demikian bunyi pernyataan dari kepolisian London.

Bukan kali ini saja penggemar West Ham bikin ulah. Pada 26 Oktober 2016, di tempat yang sama, mereka sempat terlibat keributan dengan fans Chelsea ketika kedua kubu bersua dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Bentrokan yang terjadi di dalam stadion itu berlangsung saat West Ham dalam keadaan unggul 2-0 sebelum akhirnya bek Chelsea, Gary Cahill, memangkas selisih skor pada menit ke-94.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X