Potensi Duel Tiga El Clasico dalam Satu Bulan

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Maret 2017 | 10:02 WIB
Laga Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 3 Desember 2016
ALEX CAPPAROS/GETTY IMAGES
Laga Barcelona versus Real Madrid di Camp Nou pada 3 Desember 2016

Real Madrid versus FC Barcelona memang disebut laga paling menarik di dunia. Namun, bagaimana jadinya jika dua raksasa Spanyol tersebut bertemu sampai tiga kali dalam satu bulan?

Barcelona dan Madrid sama-sama mengantongi tiket perempat final Liga Champions 2016-2017.

Acara pengundian baru akan dilaksanakan 17 Maret mendatang.

Jika Barcelona dan Madrid bertemu, tiga el clasico dalam sebulan akan terealisasikan.

 Leg pertama perempat final bakal berlangsung antara 11 dan 12 April. Adapun laga kedua dilaksanakan pada 18 atau 19 April.

El Barca dan Los Blancos bakal bersua lagi pada pekan ke-33 La Liga, 23 April. Duel ini berlangsung di Santiago Bernabeu.

Baca juga:

Tiga perjumpaan dalam rentang waktu yang dekat bukanlah hal baru bagi Barcelona dan Madrid. Situasi serupa pernah mereka alami pada 2011.

Diawali dengan hasil seri 1-1 di Santiago Bernabeu (16 April), kemudian Barcelona menang 2-0 di tempat yang sama (27 April) dan kembali imbang 1-1 di kandang sendiri (3 Mei).

Beginilah jadinya jadwal Barcelona dan Madrid selama April 22017 jika mereka saling jumpa dalam perempat final Liga Champions musim ini:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X