Aksi Iseng Suporter Arsenal Bikin Mertesacker Kesal

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Maret 2017 | 08:04 WIB
Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengapresiasi para supoter seusai laga perempat final Piala FA kontra Watford, di Stadion Emirates, 13 Maret 2016.
IAN KINGTON/AFP
Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengapresiasi para supoter seusai laga perempat final Piala FA kontra Watford, di Stadion Emirates, 13 Maret 2016.

Sebuah guyonan tidak selalu menyenangkan. Pernyataan tersebut cocok untuk menggambarkan kejadian yang baru saja dialami bek Arsenal, Per Mertesacker.

Sebuah video di media sosial memperlihatkan kemarahan Mertesacker ketika dikerjai satu orang suporter Arsenal.

Tayangan berdurasi 23 detik itu diambil sebelum kick-off leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Selasa (7/3/2017).

Seorang suporter menyodorkan tangan kepada Mertesacker yang sedang berjalan di pinggir lapangan dengan balutan jas. Sebagai pemain bintang nan baik hati, sang bek pun merespons.

Kejadian selanjutnya di luar dugaan. Saat Mertesacker menyambut, si suporter tiba-tiba saja menarik tangannya.

Baca juga:

Mertesacker lantas kesal. Bek berpostur 198 cm itu berusaha menahan diri agar tidak menghantam si suporter iseng.

Alhasil, dengan rasa dongkol di hati, Mertesacker cuma bisa memasang tatapan tajam dan kemudian melanjutkan perjalanannya menuju ruang ganti.

Ada dua pertanyaan yang muncul setelah melihat video di atas:

  1. Jika sebelum kick-off saja sudah kesal, bagaimana kondisi mood Mertesacker setelah melihat Arsenal tumbang 1-5 dari Muenchen di ujung laga?
  2. Apakah bermain untuk Arsenal begitu membuat stres sehingga mengubah seorang pemain humoris seperti Mertesacker menjadi suka marah-marah?


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X