Persija Tumbang pada Laga Pembuka Cilacap Cup 2017

By Segaf Abdullah - Jumat, 24 Maret 2017 | 17:36 WIB
Selebrasi gelandang Madura United (MU), Slamet Nurcahyo, setelah mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang Persija dalam laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Madura United (MU), Slamet Nurcahyo, setelah mencetak gol pertama untuk timnya ke gawang Persija dalam laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017).

Persija Jakarta dikalahkan Madura United dengan skor 0-2 dalam laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017) sore WIB.

Persija tampil tertekan pada awal laga. Dalam lima menit pertama, MU mendominasi jalannya pertandingan.

Persija baru memiliki peluang pada menit ke-10. Skema sepak pojok tim ibu kota hampir membobol gawang MU.

Dua menit berselang, justru MU yang mampu unggu lebih dulu lewat gelandang Slamet Nurcahyo. Akselerasi sang pemain sukses melewati dua bek Persija dan diselesaikan dengan sempurna dengan tendangan keras.

Persija nyaris kebobolan lagi pada menit ke-28. Itu setelah terjadi miskomunikasi antara bek Gunawan Dwi Cahyo dan kiper Rizky Darmawan.

Striker baru Persija, Luiz Junior, hanya sekali melepas tembakan pada babak ini. Namun, sepakan jarak jauh sang pemain pada menit ke-31 masih melambung.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, bola lebih banyak berkutat di lini tengah. Persija kembali kesulitan memasuki wilayah pertahanan MU.

Kedua tim pun melakukan banyak pergantian pemain sejak awal paruh ini. Namun, laga tetap berjalan monoton.

Persija kembali mencoba mencetak gol lewat skema bola mati. Tetapi, tendangan bebas gelandang Jefri Kurniawan pada menit ke-67 masih bisa ditinju kiper MU.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X