Tekuk PSCS, Persija Tempati Posisi Ketiga Cilacap Cup 2017

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Maret 2017 | 18:08 WIB
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi gelandang muda Persija, M Rasul, pada laga kontra PSCS Cilacap dalam Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.

Persija Jakarta sukses menekuk tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 dalam perebutan tempat ketiga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017) sore WIB.

Gol satu-satunya Persija dalam laga ini dicetak oleh gelandang muda M Rasul pada menit ke-37. Lesakan keras sang pemain dari sisi kiri dalam kotak penalti lawan berhasil memecah kebuntuan timnya.

Sejak awal laga, Persija terlihat lebih gencar melancarkan serangan. Pada menit ke-7, Luiz Junior hampir membobol gawang PSCS namun sepakan jarak dekat dia masih mampu ditepis Ega Risky.

Tidak berselang lama, giliran Rudi Widodo yang membuat peluang. Tetapi, eks pemain Bhayangkara FC gagal memanfaatkan kemelut yang terjadi di wilayah pertahanan PSCS yang dihasilkan dari sepak pojok.

Tendangan Rudi setelah mendapatkan bola liar hasil halauan bek PSCS masih melambung.

PSCS tidak tinggal diam. Pada menit ke-36, melalui striker asing Pablo, tim berjulukan Laskar Nusa Kambangan tersebut hampir unggul lebih dahulu.

Semenit berselang, justru Persija yang mampu menjebol gawang PSCS lewat sumbangan M Rasul pada menit ke-37. Hingga babak pertama kelar, skor 1-0 untuk keunggulan skuat Macan Kemayoran tidak berubah.

Tidak ada peluang berarti dari kedua tim pada paruh kedua. Bola pun lebih banyak berkutat di lini tengah.

Hanya, menjelang laga berakhir, PSCS sempat mencetak gol ke gawang Persija lewat sundulan Andri. Tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit karena dia terjebak offside lebih dulu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X