Janji Andik Rendika Rama saat Bertarung Lawan Persija

By Estu Santoso - Jumat, 24 Maret 2017 | 10:00 WIB
Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Bek kiri Andik Rendika Rama adalah pemain andalan untuk posisi itu di TSC 2016. Namun, pemuda 24 tahun ini pada Cilacap Cup 2017 siap fight saat bersua eks klubnya pada Jumat (24/3/2017) sore.

Persija akan bertemu dengan Madura United, klub yang kini dibela Andik Rendika Rama, pada partai perdana turnamen ini.

Menuju laga kontra Persija, Andik mengakui pertandingan ini akan berlangsung seru. Sebab, Madura United tak ingin mendapatkan hasil tidak menang pada laga itu.

”Saya senang kembali bertemu teman-teman lama. Kami akan adu kekuatan, siapa yang kuat akan menang."

Bek Madura United, Fabiano Rosa Beltrame

Persiapan Madura United menuju Liga 1 juga makin memperlihatkan hasil bagus, demikian pula dengan Persija.

”Saya jamin akan terjadi pertandingan yang seru saat kami melawan Persija,” kata Andik kepada JUARA seusai uji lapangan Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017) sore.  

Soal bersua dengan sejumlah teman setimnya musim lalu, Andik tak banyak bicara. Namun, dia yakin tampil fight dengan panji baru di dadanya, Madura United.

Baca juga:

”Saya pribadi siap tampil dengan penuh semangat untuk Madura United jika diturunkan pelatih,” tuturnya.

Eks pemain Persija lainnya yang kini membela Madura United, Fabiano Rosa Beltrame, juga berkomentar jelang laga ini.

”Saya senang kembali bertemu teman-teman lama. Kami akan adu kekuatan, siapa yang kuat akan menang. Kalau saya pribadi, siap menghadapi Persija,” ucap pemain asal Brasil yang membela Persija pada 2011-2014.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X