Indonesia U-22 Bakal Jajal Kosta Rika dan 4 Klub di Spanyol

By Segaf Abdullah - Minggu, 26 Maret 2017 | 03:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memperhatikan permainan anak asuhnya yang menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKAN YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memperhatikan permainan anak asuhnya yang menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Indonesia U-22 direncanakan menggelar lima laga uji coba selama melakoni training camp (TC) di Spanyol. Salah satu tim yang bakal dijajal adalah Kosta Rika U-20.

Hal itu dikatakan oleh Manajer Indonesia U-22, Endri Erawan, seusai sesi latihan skuat Garuda Muda di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Sabtu (25/3/2017).

Kosta Rika U-20 kini memang tengah melakukan persiapan untuk berlaga pada Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Korea Selatan (Korsel) mulai 20 Mei 2017.

"Melawan Indonesia U-22 bisa menjadi persiapan tahap akhir Kosta Rika untuk ke Piala Dunia U-20. Sebelum ke Korsel, mereka ingin beruji coba dengan kami," kata Endri.

"Tetapi, lawan dan jadwal melawan kosta Rika U-20 juga masih terhitung tentatif. Meski begitu, kami tinggal menunggu konfirmasi dari mereka," ucap dia.

Selain menghadapi Kosta Rika U-20, Indonesia U-22 kemungkinan bakal beruji coba melawan beberapa tim.

Bagas Adi Nugroho dkk berpeluang melakoni laga versus tim yang diperkuat anak dari pelatih Luis Milla, Fuenlabrada (Divisi 2 Liga Spanyol).

Setelah itu ada klub China, Guangzhou Evergrande, dan dua klub lain asal Spanyol yang masih belum ditentukan.

Rombongan Indonesia U-22 akan bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017. Dijadwalkan, skuat Garuda Muda berada di Negeri Matador hingga 6 Mei 2017.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X