Soal Masa Depan Ibrahimovic, Mourinho Pasrah

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 30 Maret 2017 | 22:40 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).
Ian KINGTON / AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, siap menerima apa pun keputusan bomber Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, pada akhir musim nanti.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada musim 2016-2017 dengan kontrak selama satu musim. Gol-golnya berkontribusi mengantar Man United menjuarai Piala Liga Inggris.

Manajemen Man United berniat memperpanjang durasi kontrak Ibra. Namun, pemain asal Swedia tersebut masih mempertimbangkan opsi bertahan atau justru hengkang.

Mourinho tentu akan berharap Ibrahimovic bertahan. Dia sudah membuktikan produktivitasnya dengan 15 gol di Premier League.

Namun, sosok berjulukan The Special One tersebut tidak mau memaksa Ibrahimovic.

"Saya akan menunggu dengan tenang. Kalau Zlatan bertahan, kami akan bahagia. Kalau dia ingin pergi dan mencari tantangan berbeda, saya akan ikut berbahagia untuknya," tutur Mourinho.

Mourinho mengatakan dia tidak bisa memaksa mantan pemainnya di Internazionale Milan tersebut untuk tetap mengenakan seragam Man United.

Baca Juga:

"Zlatan bagian penting kesuksesan kami, tetapi keinginan pribadinya lebih penting daripada kepentingan tim. Kalau dia ingin pergi dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, silakan saja," kata Mourinho.

Sebelumnya, Ibrahimovic menyiratkan bahwa dia tengah memikirkan kemungkinan bertahan di Man United musim depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X