Kevin De Bruyne Tertawakan Kritik Negatif

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 31 Maret 2017 | 08:03 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menjawab pertanyaan dalam konferensi pers di Etihad Campus, Manchester, Inggris, 20 Februari 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menjawab pertanyaan dalam konferensi pers di Etihad Campus, Manchester, Inggris, 20 Februari 2017.

Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, kerap mendapat kritik di dunia maya perihal kinerja di klub. Namun, pemain asal Belgia tersebut tidak ambil pusing dan hanya menertawakan suara bernada negatif yang ditujukan kepadanya.

De Bruyne berpendapat bahwa orang-orang yang mengirim komentar minor tidak paham etos kerja pesepak bola.

"Saya tidak terlalu memedulikan pendapat orang. Tidak semua mengerti cara pesepak bola menjaga penampilan mereka. Saya membaca komentar di internet, tetapi hanya menertawakannya," kata De Bruyne.

Menurut eks pemain Chelsea tersebut, dia lebih memilih memanfaatkan waktu luang untuk mengisi ulang energinya sebelum kembali ke lapangan sepak bola.

Baca Juga:

"Saya lebih suka beristirahat di rumah setelah bermain, karena klub akan kembali membutuhkan saya pada akhir pekan. Itu bagian dari pekerjaan sebagai pesepak bola; saya perlu beristirahat sejenak dan memulihkan diri," tuturnya.

Satu-satunya hal di kepala De Bruyne adalah citranya sebagai pemain sepak bola yang jauh dari skandal.

"Semua tahu saya pria baik-baik dan hormat kepada siapa saja. Bagi saya, semua orang harus punya sikap demikian," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X