Pescara Vs Milan Berarti Zeman Vs Montella

By Minggu, 2 April 2017 | 13:31 WIB
Winger AC Milan, Gerard Deulofeu (kiri), merayakan gol bersama Mario Pasalic dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Winger AC Milan, Gerard Deulofeu (kiri), merayakan gol bersama Mario Pasalic dalam laga Serie A kontra Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.

AC Milan akan bertemu Pescara di pekan ke-30 Serie A di Adriatico, Minggu (2/4) pukul 20.00 WIB. Vincenzo Montella, pelatih Milan yang memakai formasi 4-3-3, bakal berjumpa master sistem permainan itu. 

Penulis: Dwi Widijatmiko

Pescara dilatih oleh Zdenek Zeman. Figur pelatih veteran ini bisa dibilang menjadi sangat populer di Italia karena satu hal: taktik ultraofensif dengan formasi 4-3-3.

Hal itu menjadi trademark untuknya. Begitu getolnya menyerang, tim asuhan Zeman sampai sering melupakan pertahanan.

Mereka mencetak banyak gol, tetapi kebobolan dengan jumlah yang lebih kurang sama.

Baca Juga:

Debut Zeman bersama Pescara keren. Mereka menghajar Genoa 5-0 (19/2).

Hasil itu merupakan kemenangan pertama Si Lumba-lumba setelah dalam 22 partai sebelumnya tak pernah mampu mendapatkan tripoin. Namun, bulan madu segera berakhir.

Dalam empat partai setelah Genoa, Pescara terjebak lagi dalam rentetan kekalahan. Teori timnya Zeman bakal tetap bisa mencetak gol kendati kalah pun menguap.

Dalam empat kekalahan itu, Pescara hanya sanggup membukukan dua gol. Ledian Memushaj dkk kian dalam terbenam di dasar klasemen.

Kondisi seperti itu di atas kertas bakal menguntungkan Milan. I Rossoneri bisa melanjutkan jalan kemenangannya setelah terakhir mengalahkan Genoa 1-0 sebelum kompetisi libur.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X