Kesedihan Enrique di Tengah Pesta Gol Barcelona

By Ade Jayadireja - Senin, 3 April 2017 | 07:18 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam laga kontra Granada di  Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (2/4/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam laga kontra Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (2/4/2017)

Bukan cuma kebahagiaan yang dirasakan pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, pascakemenangan 4-1 di kandang Granada pada lanjutan La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol, Minggu (2/4/2017). Sang nakhoda juga merasa sedih karena Rafinha.

Rafinha mengalami cedera dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes. Pemain asal Brasil itu hanya sanggup bermain selama 17 menit.

Beberapa kabar menyebut Rafinha mengalami cedera meniskus. Padahal, ia baru saja pulih dari masalah pada bagian paha yang membuatnya absen selama tujuh hari.

Menurut Enrique, hal tersebut menjadi kabar sedih di tengah euforia kemenangan telak Blaugrana. Ia sendiri sudah 117 kali memainkan Rafinha selama menukangi tim Raksasa Catalan.

Baca juga:

"Kabar buruk untuk hari ini adalah Rafa mendapat cedera," kata eks juru taktik AS Roma itu dilansir AS.

"Kehadiran dia sangat penting bagi kami. Jadi, itu adalah sebuah kabar menyedihkan," ucap Enrique.

Kemenangan Barcelona terjadi berkat lesakan Luis Suarez pada menit ke-44, Paco Alcacer (64'), gol bunuh diri Matthieu Saunier (83'), dan satu lagi oleh Neymar (90').

Gelontoran gol Barcelona cuma mampu dibalas sekali oleh Granada melalui Jeremie Boga (50').

Di luar kabar buruk cederanya Rafinha, Enrique puas terhadap kinerja pemainnya, termasuk sang penyerang pelapis, Alcacer.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X