Tisu Toilet Siap Menyambut Higuain di Napoli

By Ade Jayadireja - Minggu, 2 April 2017 | 09:02 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.

Bukan cuma cercaan yang bakal didapat striker Juventus, Gonzalo Higuain, saat bertandang ke markas Napoli pada lanjutan Liga Italia 2016-2017, Minggu (2/4/2017). Sang bintang juga akan disambut dengan cara tak lazim.

Higuain jadi musuh nomor satu suporter Napoli gara-gara hengkang ke Juventus pada musim panas 2016. Penyerang berusia 29 tahun itu pergi dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun), nilai transfer tertinggi keempat di dunia.

Sebelum mendarat di Turin, Higuain adalah pujaan pendukung Napoli. Total 91 gol ia sumbang untuk tim yang berbasis di Naples itu selama tiga tahun sejak 2013.

Rasa sakit hati suporter Napoli terhadap Higuain ternyata belum pudar. Dalam rangka menyambut kembalinya Sang Judas ke Stadion San Paolo, sejumlah fans menjual gulungan tisu toilet edisi spesial.

Hal unik dari tisu tersebut adalah terpampang foto Higuain di bagian depan.

Persiapan penyambutan tak berhenti sampai di situ. Fans Napoli juga menjual foto Higuain yang sedang berada di dalam jamban.

Baca juga:

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, sudah memperingatkan bahwa bakal tercipta 'neraka' saat Higuain balik ke Naples.

"Naples memiliki publik yang murah hati dan dia (Higuain) telah melakukan banyak hal buat kami. Akan ada saat-saat kemarahan dari publik yang merasa dikhianati," kata Sarri.

Sudah dua kali Higuain berhadapan dengan Napoli pasca-pindah ke Juventus. Ia bikin gol dalam kedua partai tersebut dan semua dan berakhir dengan kemenangan buat Si Nyonya Tua.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X