Roma Vs Lazio, Elang 'Pede' ke Final

By Selasa, 4 April 2017 | 19:34 WIB
Selebrasi Ciro Immobile dalam laga Serie A antara Sassuolo kontra Lazio di Mapei Stadium - Citta' del Tricolore, Reggio Emilio, 1 April 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Selebrasi Ciro Immobile dalam laga Serie A antara Sassuolo kontra Lazio di Mapei Stadium - Citta' del Tricolore, Reggio Emilio, 1 April 2017.

Lazio berada di jalur unggulan melangkah ke final menjelang laga semifinal kedua Coppa Italia 2016-2017, Selasa (4/4/2017). Maklum, pada pertemuan pertama yang digelar pada 1 Maret silam, mereka menang 2-0 atas Roma.

Penulis: Anggun Pratama

Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile menjadi pencetak gol. Nama yang disebut belakangan melanjutkan ketajamannya seusai laga itu. Dalam empat pertandingan, Immobile membuat empat gol.

Gol terbaru Immobile lahir saat Gli Aquilotti (Sang Elang Muda) mengalahkan Sassuolo 2-1 akhir pekan kemarin. Gol itu merupakan yang ke-20 di Serie A.

"Dalam laga derbi, kami harus meraih hasil baik dengan bermain baik, Kami harus punya determinasi yang terlihat di mata para pemain dan berjuang buat mendapatkan setiap bola. Roma adalah kubu luar biasa yang pasti akan berjuang buat membalikkan situasi," ujar Immobile kepada Sky Italia.

Baca Juga:

Peringatan Immobile wajar mengingat saat ini Roma sudah kembali menjadi Roma yang mengerikan. Setelah sempat mengalami krisis hasil pada akhir Februari hingga pertengahan Maret, I Lupi kembali galak.

Sudah empat pertandingan teranyar Roma selalu menang. Sang Serigala membuat 10 gol dalam periode itu dan hanya kebobolan dua kali.

Bila Lazio punya Immobile, Roma memiliki Edin Dzeko yang juga tajam. Dzeko membuat empat gol dengan dua di antaranya lahir saat melawan Empoli akhir pekan kemarin.

"Kami kalah 0-2 yang membuat kelolosan sangat sulit. Bila kebobolan sekali, kami harus membuat empat gol. Kami akan melakukan berbagai cara yang kami bisa demi melangkah ke final," ujar Dzeko.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X