Leroy Sane: Sulit Kejar Chelsea

By Selasa, 4 April 2017 | 08:22 WIB
Pemain Manchester City, Leroy Sane (kanan), mencoba melepas tembakan ke gawang Arsenal pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).
ADRIAN DENNIS/AFP
Pemain Manchester City, Leroy Sane (kanan), mencoba melepas tembakan ke gawang Arsenal pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, menilai peluang timnya mengejar Chelsea. Hal itu tak lepas dari hasil imbang antara timnya Manchester City dan Arsenal.

Arsenal dan Manchester City bermain imbang 2-2 pada pertandingan pekan ke-30 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Minggu (2/4/2017).

"Sangat sulit untuk mengejar Chelsea. Penting bagi kami untuk memenangi laga ini," kata Sane yang mencetak satu gol pada laga tersebut, seperti dilansir dari BBC.

Pada pertandingan di Stadion Emirates itu, Manchester City yang bertindak sebagai tamu sempat unggul dua kali melalui Leroy Sane (5') dan Sergio Aguero (42'). Arsenal pun selalu bisa membalas lewat gol Theo Walcott (40') dan Shkodran Mustafi (53').

"Saya kecewa karena kami gagal menang. Kabar baik bagi kami adalah Chelsea kalah," kata Sane.

Baca Juga:

"Kami hanya mendapat satu poin dari Arsenal. Pada Rabu besok, kami akan berhadapan dengan Chelsea," tuturnya lagi.

Manchester City kini berada di posisi keempat dengan 58 poin, terpaut 11 angka dari Chelsea. The Blues - julukan Chelsea - gagal menjauh karena pada Sabtu (1/4/2017) kalah 1-2 di kandang sendiri dari Crystal Palace.

The Citizens - julukan Manchester City - akan bertandang ke Stamford Bridge dan menantang Chelsea pada pertandingan pekan ke-31, Rabu (5/4/2017) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.