AS Monaco Vs Lille, Prioritas Terakhir

By Selasa, 4 April 2017 | 20:35 WIB
Bek AS Monaco, Fabinho (kiri), saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Michel d'Ornano Stadium, 19 Maret 2017.
CHARLY TRIBALLEAU/AFP PHOTO
Bek AS Monaco, Fabinho (kiri), saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Michel d'Ornano Stadium, 19 Maret 2017.

Dari empat kompetisi yang diikuti AS Monaco musim ini, Coupe de France tampak menjadi proritas terakhir mereka. Les Monegasques memang sanggup melaju ke perempat final.

Penulis: Sem Bagaskara

Namun, mereka mencapainya dengan penampilan pas-pasan. Lihat saja bagaimana Thomas Lemar dkk harus melalui babak perpanjangan waktu guna menaklukkan tim kasta ketiga, Chambly, dengan skor 5-4 di babak 32 besar.

Waktu ekstra harus kembali dilahap personel Monaco saat berjumpa Marseille di 16 besar. Saat itu mereka menang 4-3.

Ada kecenderungan Monaco bakal tampil tak terlalu ngotot saat berjumpa Lille di perempat final Coupe de France atau Piala Prancis, Selasa (4/4/2017).

Gelandang Les Monegasques, Fabinho, baru-baru ini menegaskan bahwa target utama timnya adalah menjuarai Ligue 1.

Menilik hal itu, partai melawan Angers di liga empat hari berselang dirasa punya makna lebih penting bagi Monaco.

"Ligue 1 akan ditentukan pada April," ujar pelatih Monaco, Leonardo Jardim pada awal Maret silam.

Baca Juga:

Kendati demikian, bukan berarti akan mudah bagi Lille untuk menyingkirkan Monaco. Langkah Les Dogues ke perempat final malah lebih meragukan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.756


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X