Legenda Arsenal Kepanasan di Jakarta

By Ade Jayadireja - Minggu, 30 April 2017 | 20:19 WIB
Legenda Arsenal, Ray Parlour, dalam acara meet and greet yang diadakan Bank Muamalat di Kota Kasablanka, Minggu (30/4/2017)
ADE JAYADIREJA/JUARA.NET
Legenda Arsenal, Ray Parlour, dalam acara meet and greet yang diadakan Bank Muamalat di Kota Kasablanka, Minggu (30/4/2017)

Gerah dan panas. Hal itulah yang dirasakan gelandang legendaris Arsenal, Ray Parlour, saat menyambangi Jakarta.

Ray Parlour datang ke ibukota Indonesia dalam acara jumpa sapa di Wayang Bistro, Kota Kasablanka, Minggu (30/4/2017), sebagai perwakilan Arsenal terkait kerjasama dengan Bank Muamalat.

Bukan hanya menyapa fans The Gunners di Tanah Air melalui meet and greet, Parlour juga turut bermain futsal bareng Arsenal Indonesia Supporter (AIS).

Alhasil, keringat mengucur deras dari dahi pria berumur 44 tahun itu. Padahal, lapangan pertandingan dilengkapi dengan penyejuk ruangan.

"Terima kasih atas keramahan kalian, meskipun udaranya sedikit panas," ucap Parlour berseloroh.


Ray Parlour saat membela Arsenal dalam laga kontra Manchester United di Stadion Wembley, 1 Agustus 1999(STU FORSTER/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Di tempat tadi (lapangan futsal) cukup panas. Di sini, ruangan ber-AC, jauh lebih baik," kata pria yang mencatatkan 466 penampilan bareng Arsenal itu.

Kendati kepanasan, Parlour mengaku senang melihat suporter Arsenal yang sangat antusias menyambut dirinya.

"Terima kasih atas sambutan luar biasa ini. Saya sangat mengapresiasi semangat kalian," ucap anggota Arsenal saat menjuarai Piala Winners 1994 tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X