Keakraban Messi dan Ronaldo yang Tak Terekam Kamera

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 April 2017 | 19:10 WIB
Megabintang Real Madrid dan FC Barcelona, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat bersua dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Minggu (23/4/2017).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Megabintang Real Madrid dan FC Barcelona, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat bersua dalam laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Minggu (23/4/2017).

Beragam cerita terus bermunculan pasca-megaduel el clasico yang mempertemukan Real Madrid dan FC Barcelona, Minggu (23/4/2017). Kisah teranyar membahas tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi menjadi sorotan utama dalam duel Real Madrid versus Barca di Santiago Bernabeu. Hal itu tak lepas dari status mereka sebagai ikon dari masing-masing tim.

Messi-lah yang akhirnya tersenyum lebar. Ia menyumbang dua gol untuk membantu Barca menang 3-2 atas Madrid.

Terlepas dari hasil pertandingan, pemandangan langka terlihat sebelum kick-off. Ronaldo dan Messi tampak saling berangkulan.

Baca juga:

Momen tersebut luput dari sorotan kamera televisi. Namun, seorang penonton di tribune berhasil mengabadikannya lewat kamera ponsel.

Pemandangan serupa terlihat dalam pertempuran el clasico di Camp Nou, 3 Desember 2016.

Pada laga yang berkesudahan 1-1 itu, wartawan dari media Sport menangkap momen ketika Ronaldo dan Messi saling rangkul.


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat bersua dalam pertadningan Real Madrid versus Barcelona di Camp Nou, 3 Desember 2016(DOK SPORT)

Tak dapat dimungkiri fakta bahwa Ronaldo dan Messi adalah pemain terbesar di jagat sepak bola saat ini. Hal tersebut terbukti dari penghargaan individu yang mereka raih.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.