Hadapi Persipura, Djanur Siapkan Billy untuk Gantikan Febri Hariyadi

By Fifi Nofita - Sabtu, 6 Mei 2017 | 09:26 WIB
Gelandang sayap Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, saat mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang sayap Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, saat mengikuti latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Fulgensius Billy Paji Keraf akan disiapkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, untuk mengisi posisi Febri Hariyadi pada pertandingan kandang Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017).

Febri dan Gian Zola dipastikan absen saat Persib menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam. Keduanya harus bergabung dengan timnas Indonesia U-22 yang akan menggelar pemusatan latihan pada 7-10 Mei mendatang.

"Untuk pengganti Febri, kami akan mencoba Billy apakah dia kuat main dua babak. Dia bilang sih siap," kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/5/2017).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menambahkan, dia akan terus memantau kesiapan pemain jebolan ASIOP Apacinti tersebut.

Menurutnya, kondisi fisik Billy masih belum seratus persen dan harus ditingkatkan lagi.

Billy pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 menghadapi PS TNI, Sriwijaya FC, dan Persegres Gresik selalu diturunkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:

Meski begitu, dari tiga laga tersebut, pemain yang sempat dipanggil timnas Indonesia U-19 ini mampu menyumbangkan satu gol.

"Memang saya sedikit ragu karena kondisi fisiknya yang belum sempurna. Ya, jadi kami harus pandai-pandai juga," kata Djanur.

Selain Billy, tim Maung Bandung masih memiliki beberapa pemain muda yang berposisi sebagai winger. Salah satunya adalah Agung Mulyadi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X