Tanggapan Aji Santoso soal 'Marquee Player' Arema FC yang Malas Lari

By Ovan Setiawan - Sabtu, 6 Mei 2017 | 20:55 WIB
Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino ditempel ketat tiga pemain Barito Putera pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (5/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino ditempel ketat tiga pemain Barito Putera pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (5/4/2017).

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, masih minim kontribusi dan dianggap malas berlari. Hal itu diperlihatkan penyerang asal Kolombia saat anak asuh Aji Santoso menang tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (5/5/2017).

Menanggapi hal tersebut, Aji Santoso mengaku akan berkoordinasi dengan dokter. Pelatih asli Malang ini memiliki dugaan awal Juan Pablo Pino masih belum pulih betul dari cedera.

Namun berbeda pada saat mendapatkan bola, Pino bisa bermain normal dan menunjukkan kecepatannya dalam melakukan mendribel bola.

“Makanya yang paling penting, kami ngomong dengan dokter. Apakah dia betul-betul sakit atau seperti apa kondisinya. Sebab saat pegang bola, dia bisa berlari kencang,” ujar Aji.

Baca Juga:

Permainan Pino ini juga sempat mengundang pertanyaan dari rekan setimnya, kapten Arema FC, Johan Ahmad Farisi. Misalnya, Farisi terlihat bertanya kepada Aji saat permainan berlangsung.

Sebab, dia melihat Pino tampak tidak segera dalam menjangkau bola di daerahnya

“Saya bisa memahami kalau pemain lainnya menanyakan ke saya. Nanti, saya akan cek perkembangan Pino seperti apa,” tutur mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Pino selama membela Arema FC hanya tampil pada dua kali pertandingan, itu juga tidak turun penuh. Saat kontra Bhayangkara FC, dia hanya bermain pada 25 menit terakhir.


Penyerang berstatus marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino dalam laga timnya kontra Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, 23 April 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X