Conte: Saya Akan Bertahan di Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 14 Mei 2017 | 16:50 WIB
Reaksi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Reaksi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memastikan bertahan di klub juara Liga Inggris musim 2016-2017 tersebut. Dia pun mengirim wanti-wanti kepada para pesaing Chelsea bahwa timnya akan lebih baik pada musim kompetisi berikutnya.

Conte dihadapkan pada rumor bahwa klub Liga Italia, Inter Milan, menginginkannya sebagai suksesor Stefano Pioli musim depan.

Namun, Conte merasa pekerjaannya di Chelsea belum selesai.

Eks juru taktik Juventus tersebut mengatakan bahwa Chelsea masih punya banyak hal yang akan mereka tunjukkan.

Baca Juga:

"Chelsea harus lebih baik musim depan. Musim ini saya dan para pemain baru mulai bekerja dan kewajiban kami musim depan adalah menemukan solusi terbaik untuk kekurangan kami saat ini," tutur Conte.

Menurut Conte, para pemainnya sudah mulai familier dengan strategi yang dia terapkan setelah sembilan bulan berlatih bersama.

"Dengan kualitas pemain yang ada, Chelsea masih bisa berkembang pesat. Mereka sekarang sudah tahu ide saya dan saya pun sudah kenal dengan karakteristik para pemain," ujarnya.

Chelsea memastikan diri menjadi juara setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Inggris, Jumat (12/5/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X