Cetak Gol Perdana, Marquee Player Persija Kurang Puas

By Segaf Abdullah - Minggu, 14 Mei 2017 | 20:18 WIB
Pemain baru sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (23/4/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain baru sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes, dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (23/4/2017).

Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, senang sekaligus sedih setelah mencetak gol perdananya untuk tim ibu kota.

Persija kembali gagal menang pada laga pekan keenam Liga 1. Ismed Sofyan dkk ditahan seri Mitra Kukar dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Persija mampu unggul lewat Bruno Lopes pada menit ke-37. Pada pengujung laga, Mitra Kukar menyamakan skor via sundulan Momo Sissoko.

"Saya senang dengan gol ini. Tetapi, saya sedih gol itu belum bisa membuat tim menang," ucap Bruno kepada JUARA selepas laga.

"Sekitar 89 menit kami bermain baik, tetapi gol lawan di ujung pertandingan membuyarkan kemenangan kami. Kami perlu kerja lebih keras dan berdoa lebih banyak lagi," kata pemain asal Brasil itu mengaku kurang puas. 

Baca juga:

Selain menjadi gol perdana Bruno di Persija dan kompetisi Indonesia, gol tersebut pula merupakan yang pertama buat tim ibu kota dalam empat laga teraktual.

Dengan hasil imbang tersebut, Persija meneruskan catatan tidak pernah menang dalam lima laga teranyar.

Skuat Macan Kemayoran tidak beranjak dari peringkat ke-15 klasemen sementara atau satu setrip di atas zona relegasi dengan lima poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X