Momo Sissoko: 'Alhamdulillah', Senang Sekali Bisa Cetak Gol Perdana

By Segaf Abdullah - Minggu, 14 Mei 2017 | 20:12 WIB
Mohamed Sissoko (kiri) merayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persija Jakarta pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Mohamed Sissoko (kiri) merayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persija Jakarta pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed "Momo" Sissoko, bersyukur setelah sukses mencetak gol perdana buat timnya. Pemain asal Mali itu pun merayakannya dengan cara bersujud.

Mohamed Sissoko menjadi penyelamat Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1. Gol sang pemain pada menit akhir laga membuat timnya pulang dengan satu poin.

Mitra Kukar memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Sebelum gol Sissoko, Persija memimpin berkat aksi Bruno Lopes.

"Sungguh hasil yang bagus. Kami datang ke sini dengan motivasi tinggi. Tim bekerja keras dan kami senang dengan hasil imbang ini," ucap Sissoko kepada wartawan.

Baca juga:

Saat ditanya menyoal gol perdananya bersama Mitra Kukar, Sissoko semringah. Eks pemain Liverpool itu pun mengungkapkan alasan dari selebrasi "bersujud" miliknya.

"Sangat senang dengan gol ini. Sujud? Hal itu selalu dilakukan. Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mencetak gol dalam laga ini dan saya sangat senang," kata dia.

Di samping itu, Sissoko juga mengatakan bahwa Mitra memang bermain lebih baik pada paruh kedua.

Dengan hasil ini, mantan gelandang Juventus itu pun berharap timnya dapat meneruskan tren positif pada laga selanjutnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X