Timnas U-18 Dua Kali Uji Coba di Bali, Indra Sjafri Mengaku Rindu

By Yan Daulaka - Senin, 15 Mei 2017 | 19:12 WIB
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Indra Sjafri, memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di  lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas U-18 Indonesia, Indra Sjafri, memegang mikrofon sebagai alat untuk memberikan instruksi ke pemain dalam seleksi tahap kedua skuat Garuda Muda di lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/4/2017).

Pulau Bali dijadikan tempat pemusatan latihan timnas sepak bola Indonesia U-18 sebagai persiapan untuk tampil di dua ajang bergengsi Benua Asia, yaitu Piala AFF 2017 dan Piala AFC 2017.

Namun, sebelum turun di dua event itu, Egy Maulana dkk terlebih dahulu ikut berpartisipasi pada hajatan Turnamen Toulon di Prancis, 29 Mei mendatang.

Guna mematangkan skuat Garuda Muda dalam ajang tersebut, tim yang ditangani juru racik Indra Sjafri itu akan melakukan simulasi komposisi terbaik di Bali dari 15-20 Mei 2017.

Seperti yang disampaikan mantan pelatih Bali United ini kepada JUARA, Senin (15/5/2017), dirinya akan menentukan skuat terbaik pasukannya selama 4 hari menjalani pemusatan latihan di Bali.

"TC di Bali sekalian menentukan tim yang akan berangkat ke Prancis," ujar pelatih yang mengaku sudah sangat rindu kembali ke Bali ini.

Baca Juga:

Dua tim yang akan dijadikan lawan dalam latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, adalah Celebest FC pada Rabu (17/5/2017) dan Perseden Denpasar, Jumat (19/5/2017).

Celebest FC adalah tim asal Palu, Sulawesi Tengah, yang pada Minggu (14/5/2017) kemarin bertanding melawan tuan rumah PS Badung di Kuta dalam laga lanjutan Grup 7 Liga 2. Sementara Perseden akan turun di Liga 3 nasional.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X