Diego Simeone: Pemain Atletico adalah Binatang!

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Mei 2017 | 15:56 WIB
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone,  pada laga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (14/5/2017)
CRISTINA QUICLER / AFP
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pada laga kontra Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (14/5/2017)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji aksi anak-anak asuhnya dengan menyebut mereka bak binatang.

Sanjungan Simeone mengacu pada laga di kandang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (14/5/2017). Duel berakhir sama kuat 1-1.

Atletico mendapatkan satu poin di Estadio Benito Villamarin melalui perjuangan keras. Sempat tertinggal lebih dulu setelah dijebol Dani Ceballos pada menit ke-57, tim tamu membalas lewat gol Stevan Savic (66').

Simeone mengaku sempat mengkhawatirkan stamina Antoine Griezman dkk. Pasalnya, empat hari sebelum menghadapi Betis, Atletico melakoni duel sengit melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Baca juga:

"Pada babak kedua, kami mencoba menampilkan gaya bermain kami sendiri. Namun, para pemain terlihat sangat lelah," kata Simeone dilansir Marca.

"Mereka tak punya banyak waktu beristirahat. Akan tetapi, mereka adalah binatang dan berhasil menunjukkan tanda-tanda kehidupan meski kelelahan," ucap pria berumur 47 tahun itu.

Berkat hasil seri versus Betis, Atletico mengunci tempat di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 75 poin dari 37 pertandingan. Artinya, skuat asuhan Simeone berhak atas tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Adapun partai terahir Los Rojiblancos di liga adalah menjamu Athletic Bilbao pada Minggu (21/5/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X