Sergio Romero Girang Dijanjikan Tampil di Final Liga Europa

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Mei 2017 | 13:02 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea (kiri) dan Sergio Romero berdiskusi di sela-sela pemanasan jelang laga Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 7 Februari 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea (kiri) dan Sergio Romero berdiskusi di sela-sela pemanasan jelang laga Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 7 Februari 2016.

Hati kiper Manchester United, Sergio Romero, tengah berbunga-bunga setelah mendapatkan kepastian bakal tampil di final Liga Europa 2016-2017 kontra Ajax Amsterdam pada Rabu, 24 Mei 2017.

Kepastian soal Sergio Romero di laga puncak Liga Europa meluncur langsung dari mulut Manajer United, Jose Mourinho.

"Kalau segalanya berjalan normal, Sergio akan menjadi starter," demikian kata sang nakhoda tim.

Romero memang plihan utama Mourinho di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu sudah turun 11 kali dari 14 pertandingan yang dilewati Setan Merah.

Alhasil, Romero tak dapat menutupi kebahagiaanya usai mendengar keputusan dari Mourinho.

Baca juga:

"Saya tidak pecaya manajer mengatakan bahwa saya akan bermain di final. Saya sangat senang," ucap Romero dilansir Mirror.

Kabar dari Mourinho sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi Romero. Pasalnya, ketika kompetisi berganti ke Liga Inggris, pria Argentina itu minim waktu bermain.

Romero baru satu kali tampil dari 36 partai liga yang telah dilalui United. Ia harus rela melihat pos penjaga gawang reguler diambil alih oleh David De Gea.

"Saya bekerja setiap hari demi mendapatkan kesempatan bermain. Saat tidak diturunkan pada pertandingan akhir pekan, saya pulang ke rumah dengan rasa kecewa," ujar Romero.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X