Marco Silva Resmi Gantikan Posisi Walter Mazzarri di Watford

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 Mei 2017 | 22:15 WIB
Manajer Hull City, Marco Silva, bereaksi dalam laga Premier League melawan Middlesbrough di KCOM Stadium, Hull, Inggris pada 5 April 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Manajer Hull City, Marco Silva, bereaksi dalam laga Premier League melawan Middlesbrough di KCOM Stadium, Hull, Inggris pada 5 April 2017.

Setelah gagal membuat Hull City terhindar dari jeratan degradasi, Marco Silva dipastikan akan tetap berkiprah di Premier League musim depan.

Pelatih berusia 39 tahun ini resmi menangani Watford menggantikan posisi Walter Mazzarri, Sabtu (26/5/2017) waktu setempat.

Silva menandatangani ikatan kontrak berdurasi dua tahun bersama klub yang finis di urutan ke-17 musim ini.

"Marco adalah pelatih paling diincar di Premier League. Kami senang bisa mengamankan jasanya," kata presiden Watford, Scott Duxbury seperti dilansir situs resmi klubnya.

"Sungguh ini merupakan saat menyenangkan bagi fan Watford. Saya yakin semua suporter akan bergabung dengan saya untuk memberikan sambutan hangat atas kedatangan Marco dan keluarganya di Vicarage Road," ujarnya.

Baca Juga:

Sebelumnya, Watford telah mengumumkan mengakhiri ikatan kerja sama dengan Mazzarri pada 17 Mei 2017, meski berhasil terhindar dari degradasi.

Sementara itu, Silva memutuskan mencopot jabatannya sebagai pelatih Hull City seusai dipastikan turun kasta ke Divisi Championship pada 25 Mei 2017.

Salah satu catatan positif Silva pada musim 2016-2017 yakni ketika ia membuat rekor lima kemenangan kandang di awal karier bersama Hull sejak 5 Januari 2017. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Watford


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X