Diejek Suporter Sendiri, Pique Sewot kepada Wartawan

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 02:36 WIB
Bek timnas Spanyol, Gerard Pique, dalam laga uji coba melawan Kolombia di Estadio Nueva, Murcia, Rabu (7/6/2017).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Bek timnas Spanyol, Gerard Pique, dalam laga uji coba melawan Kolombia di Estadio Nueva, Murcia, Rabu (7/6/2017).

Bek andalan timnas Spanyol dan FC Barcelona, Gerard Pique, sewot ketika ditanya soal ejekan yang dilancarkan suporter terhadap dirinya.

Gerard Pique menjadi target cemoohan fans tuan rumah saat Spanyol menjamu Kolombia dalam laga persahabatan di Estadio Nueva, Murcia, Rabu (7/6/2017).

Duel berujung hasil imbang 2-2. Gol La Furia Roja datang dari David Silva pada menit ke-22 dan Alvaro Morata (87'), sedangkan balasan Kolombia dicetak Edwin Cardona (39') serta Radamel Falcao (55').

Siulan terdengar dari tribune setiap kali Pique mengontrol bola.

Sorakan juga terdengar ketika bek berusia 30 tahun itu menerima ban kapten dari Andres Iniesta yang keluar lapangan saat digantikan pada menit ke-46.

Baca juga:

Wajar kalau para reporter ingin mengetahui tanggapan Pique terkait perlakuan negatif penggemar Spanyol.

"Kenapa hal itu sangat menarik perhatian Anda?" Demikian respons sang bek sewaktu ditanya wartawan, seperti dikutip Marca.

"Kenapa Anda sangat memerhatikannya? Kenapa tidak bicara soal sepak bola saja? Kalian sering mengajukan pertanyaan serupa selama satu setengah tahun terakhir dan semua hanya buatan media," kata Pique.

Memang ini bukan kali pertama Pique disoraki oleh suporter Spanyol. Ia sudah beberapa kali menerima perlakuan yang sama setiap membela Tim Matador.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X