Tawaran 'Gila' dari Real Madrid untuk Kylian Mbappe

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Juni 2017 | 13:08 WIB
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.

Rumor ketertarikan Real Madrid kepada Kylian Mbappe tak berhenti berembus. Kabar teranyar menyebutkan bahwa sang raksasa Spanyol siap mengajukan penawaran 'gila' untuk menggaet risingstar AS Monaco itu.

Real Madrid bersiap menambah amunisi berkualitas setelah menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions 2016-2017. Target utama mereka adalah Kylian Mbappe.

Radio Monte Carlo menyampaikan berita terkini mengenai saga transfer Real Madrid.

Los Blancos disebut telah menyiapkan penawaran supermewah sebesar 135 juta euro (Rp 2 triliun) untuk mengangkut Mbappe dari Monaco.

Nominal tersebut bakal menjadikan Kylian Mbappe sebagai pemain termahal sejagat.

Rekor transfer tertinggi saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba. Ia berharga 105 juta euro ketika pindah ke Manchester United pada musim panas 2016.

Baca juga:

Namun, menurut sumber serupa, Real Madrid tak akan langsung mengangkut Kylian Mbappe andai tawaran mereka diterima oleh Monaco.

Si pemain dibiarkan bertahan selama semusim di Stade Louis II guna meningkatkan kepercayaan diri.

Usia Kylian Mbappe sekarang adalah 18 tahun. Andai pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini, dalam umur yang masih sangat muda, kemungkinan untuk menembus tim inti sangat tipis.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.