Persib Sudah Antisipasi Absennya Febri dan Zola

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Juni 2017 | 13:32 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Gian Zola dan Febri Hariyadi dipastikan absen membela tim Persib Bandung saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017). Kedua pemain tersebut absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia.

Menurut asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, absennya kedua pemain muda tersebut bukan masalah bagi tim kebanggaan bobotoh. Pihaknya sudah mempersiapkan pemain muda lainnya seperti Fulgensius Billy Paji Keraf dan Achmad Subagja Baasith.

"Persib kita sudah mempersiapkan pengganti. Tanpa Febri dan Zola sudah diantisipasi dengan perekrutan (pemain muda)," kata Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017).


Aksi gelandang asal tim Persib Bandung, Gian Zola, mengontrol bola saat mengikuti seleksi Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (3/8/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Baca Juga:

Jose sapaan akrabnya menambahkan, sejauh ini masih memantau kesiapan pemainnya hingga menjelang pertandingan. Sehingga, pihaknya belum bisa menentukan daftar susunan pemain yang akan tampil saat menghadapi tim berjuluk Beruang Madu ini.

"Semua masih ada kesempatan, masih kami pantau. Saat ini, kami selalu konsultasi sama Pak Djadjang (Nurdjaman) setiap malam, saya harus lapor karena beliau belum resmi mundur, dan saya harap belum resmi," harapnya.

Sementara itu, pada pertandingan kandang ini Vladimir Vujovic sudah bisa tampil setelah sebelumnya mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Namun, Achmad Jufriyanto absen karena sudah mengantongi tiga kartu kuning.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X