Bola Liar Masa Depan Alexis Sanchez di Tangan Agen

By Anju Christian Silaban - Jumat, 9 Juni 2017 | 07:01 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, bereaksi pada laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (4/2/2017).
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, bereaksi pada laga Premier League antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, pada Sabtu (4/2/2017).

 Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menyerahkan masa depannya kepada sang agen, Fernando Felicevich.

Kelanjutan karier Sanchez bersama Arsenal tengah menjadi tanda tanya besar. Ikatan kontrak kedua belah pihak bakal berakhir pada 30 Juni 2017.

Ketika kesepakatan anyar belum tercapai, sejumlah tim diwartakan berupaya menggoda Sanchez untung hengkang. Daftar peminat meliputi Bayern Muenchen, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City.

Lantas, apa pilihan sosok asal Cile itu? Bertahan di Arsenal tanpa menjalani Liga Champions atau mengambil jalan pintas ke kompetisi kasta teratas Eropa dengan pindah ke klub besar lainnya?

"Faktanya, agen saya akan meninjaunya. Dia bakal berbicara dengan klub terkait opsi terbaik untuk saya," tutur Sanchez.

Baca juga: Lihatlah Gocekan Memukau Anak Cristiano Ronaldo Saat Final Liga Champions

Bukan tanpa sebab Sanchez lepas tangan soal keputusan masa depannya. Dia tidak ingin fokusnya terganggu dengan masalah transfer.

Kini, Sanchez tengah bergabung dengan timnas untuk menjalani persiapan Piala Konfederasi. Turnamen dengan label Piala Dunia mini itu dijadwalkan start pada 17 Juni 2017.

"Saya cuma memikirkan tim nasional dan coba memberikan kemampuan terbaik," kata Sanchez.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Cooperativa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X