PSG Mengontrak Putra Legenda AC Milan

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 4 Juli 2017 | 08:38 WIB
Pemain muda Paris Saint-Germain, Timothy Weah, berpose dengan seragam bernomor punggung 2020 setelah menandatangani kontrak profesional bersama PSG selama lima tahun, Senin (3/7/2017) waktu setempat.
Dok. PSG
Pemain muda Paris Saint-Germain, Timothy Weah, berpose dengan seragam bernomor punggung 2020 setelah menandatangani kontrak profesional bersama PSG selama lima tahun, Senin (3/7/2017) waktu setempat.

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, mengontrak pemain muda, Timothy Weah (17), dengan ikatan kerja berdurasi tiga tahun, pada Senin (3/7/2017)

Timothy Weah tidak lain adalah putra dari George Weah (50), penyerang legendaris AC Milan era 1990-an akhir hingga 2000-an awal yang juga pernah bermain untuk PSG.

Sama seperti ayahnya, Timothy Weah juga berposisi penyerang. Dia pun bukan wajah baru di Paris Saint-Germain.

Pemuda kelahiran Kota New York, Amerika Serikat, tersebut bergabung dengan akademi PSG pada 2014.

Pada 2016, dia berpartisipasi di UEFA Youth League dan sempat mencetak tiga gol saat timnya menang 8-1 atas Ludogorets Razgrad.

Baca Juga:

Secara kebetulan, laga tersebut adalah pertandingan perdananya sebagai starter.

"Saya sangat bangga bisa melanjutkan petualangan bersama PSG dengan menandatangani kontrak profesional. PSG adalah klub besar dan saya ingin terus berkembang untuk bisa bermain bersama tim senior," kata Weah pada situs resmi Les Parisiens, julukan PSG.

Weah diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun, alias sampai 30 Juni 2020. Dia bukan satu-satunya pemain belia yang mendapat kontrak profesional dengan PSG.

Klub ibu kota Prancis tersebut juga mengontrak bek kanan muda, Colin Dagba (18), setelah melihat kinerjanya di UEFA Youth League.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN, PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X