Ini Waktu Buka Suara dari Pemain Incaran Real Madrid dan Barcelona

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 Juli 2017 | 09:17 WIB
Dani Ceballos, saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Euro U-21 2017 yang digelar di Polandia.
NILS PETTER NILSSON/GETTY IMAGES
Dani Ceballos, saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Euro U-21 2017 yang digelar di Polandia.

Untuk saat ini, Dani Ceballos masih bungkam soal isu transfer ke Real Madrid atau FC Barcelona. Bintang muda potensial milik Real Betis itu baru mau bicara dalam beberapa pekan ke depan.

Dani Ceballos memang sedang menjadi primadona. Real Madrid dan FC Barcelona disebut berada dalam barisan terdepan dalam perburuan sang gelandang.

Pada Selasa (4/7/2017), Ceballos dan agennya diketahui bertemu dengan pihak Real Betis. Perbincangan tersebut tentu saja membahas tentang kelanjutan masa depan si pemain.

Hanya, Ceballos enggan mengungkap isi pembicaraan dengan kubu Betis.

Baca juga:

"Anda akan melihat saya bicara dalam dua pekan ke depan," tutur pemain berumur 20 tahun itu.

Menurut laporan media ternama Spanyol, Marca, Madrid siap menebus klausul pelepasan Ceballos di Betis yang bernilai 15 juta euro (Rp 228 miliar).

Di sisi lain, Barcelona pun sudah melakukan pendekatan konkret kepada Ceballos. Pada 30 Juni 2017, mereka resmi melepas Cristian Tello ke Betis.

Nama Ceballos kian melesat seiring penampilan gemilang pada Piala Eropa U-21 2017. Ia membawa pasukan muda Spanyol finis sebagai runner-up di bawah Jerman.

Kendati Spanyol tak mampu membawa pulang piala, Ceballos patut berbangga diri karena berhasil menyabet trofi Golden Player alias Pemain Terbaik turnamen.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X