Maradona Paksa Reporter Wanita Buka Baju

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Juli 2017 | 11:44 WIB
Striker legendaris tim nasional Argentina dan Napoli, Diego Maradona, menghadiri sesi konferensi pers di Naples, Italia, Minggu (15/1/2017).
ALESSANDRO GAROFALO/AFP
Striker legendaris tim nasional Argentina dan Napoli, Diego Maradona, menghadiri sesi konferensi pers di Naples, Italia, Minggu (15/1/2017).

Kabar miring kembali menghampiri Diego Maradona. Legenda timnas Argentina itu dilaporkan ke pihak berwajib setelah melakukan pelecehan terhadap seorang jurnalis wanita. 

Kejadian berlangsung saat Diego Maradona mengunjungi Rusia. Ia datang ke Saint Petersburg untuk menyaksikan final Piala Konfederasi antara Cile dan Jerman, Minggu (2/7/2017).

Ekaterina Nadolskaya, wartawan dari Sm News, mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan Maradona. Bukannya mendapat berita menarik, ia justru mendapat sial.

Nadolskaya mengaku dipaksa buka baju oleh Maradona. Hal itu terjadi di kamar hotel tempat sang legenda menginap.

"Saya meminta izin kepada Maradona untuk wawancara. Dia mengundang saya ke kamarnya," ucap Nadolskaya.

"Maradona menutup pintu. Awalnya dia memang menjawab pertanyaan saya, tetapi kemudian mulai melecehkan saya," kata perempuan berumur 30 tahun itu seperti dilansir Mirror.


Jurnalis asal Rusia, Ekaterina Nadolskaya, berfoto di kamar Diego Maradona(DOK CEN)

Baca juga:

Lebih lanjut, Nadolskaya juga mengaku diusir dari kamar Maradona dalam kondisi setengah bugil dan terpaksa menunggul di lobi hotel selama tiga jam.

"Barang-barang saya tertinggal di kamar. Ponsel saya diambil dan baru dikembalikan tiga jam kemudian," ujar Nadolskaya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.