PS Sumbawa Barat Ditinggal Kapten Mereka Saat Dijamu PS Badung

By Yan Daulaka - Sabtu, 22 Juli 2017 | 00:45 WIB
Asisten pelatih PS Sumbawa Barat, Mulyadi (kiri) berpegangan tangan dengan pelatih PS Badung, Nyoman Sujata (kanan) seusai jumpa wartawan di Kantor Kecamatan Kuta, Jumat (21/7/2107) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Asisten pelatih PS Sumbawa Barat, Mulyadi (kiri) berpegangan tangan dengan pelatih PS Badung, Nyoman Sujata (kanan) seusai jumpa wartawan di Kantor Kecamatan Kuta, Jumat (21/7/2107) siang.

PS Badung mengawali putaran kedua Grup 7 Liga 2 musim 2017 dengan melaksanakan partai kandang. Pada Sabtu (22/7/2017), PS Badung akan menjamu PS Sumbawa Barat.

Pada putaran pertama di Stadion Turide, Mataram, PS Badung menyerah dua gol tanpa balas dari PS Sumbawa Barat. Salah satu gol PS Sumbawa dicetak kapten mereka Sadam Hussain.

Sayang, Saddam absen pada laga ini karena sudah tak terdaftar sebagai bagian tim kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Barat tersebut. Saddam dikabarkan meninggalkan timnya dan sedang mencari klub baru.

"Saddam tidak di tim kami lagi. Dia kemungkinan mencari klub lain," ujar Mulyadi, asisten pelatih Sumbawa Barat kepada JUARA selepas jumpa wartawan di Kantor Kecamatan Kuta, Jumat (21/7/2017) siang.

Baca Juga:

Sementara itu, pelatih PS Badung, Nyoman Sujata tetap mengusung misi mengamankan tiga poin pada laga di Stadion Samudera, Kuta ini.

Terlepas dari beratnya peluang mereka lolos dari fase grup, Sujata tak peduli dengan hal itu. Menurut Sujata, lolos atau tidaknya PS Badung ke Liga 1 musim 2017 ini sudah tidak dihiraukannya lagi.

"Peluang kami sudah sangat tipis untuk lolos. Tetapi, kami tidak mau berkecil hati. Di laga perdana putaran pertama ini yang berlangsung di kandang, kami wajib dapat poin penuh," ucap Sujata.
 
Untuk mewujudkan tekad ini, PS Badung pun menambah pemain baru pada posisi sayap. Pemain yang bersangkutan adalah Rasmoyo.

Selain Rasmoyo, lini belakang PS Badung juga diperkuat oleh eks bek Bali United, Nengah Sulendra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X