Siap Tempur, Persib Ingin Akhiri Catatan Positif Persija

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Juli 2017 | 20:16 WIB
Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, saat memimpin latihan timnya.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, saat memimpin latihan timnya.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan pasukannya siap untuk menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang Liga I 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Jose, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa pertandingan menghadapi Macan Kemayoran tidak mudah, apalagi tim Maung Bandung baru saja ditinggalkan pelatih Djadjang Nurdjaman seusai takluk dengan skor 1-2 dari Mitra Kukar.

Meski begitu, Atep dkk sudah memiliki tekad untuk bangkit dan fokus menatap pertandingan pekan ke-16 Liga 1.

"Persiapan Persib untuk menghadapi Persija merupakan sesuatu yang sangat berat, apalagi sepeninggal pelatih. Saya merasakan dan pemain pun merasakan tetapi insya Allah bisa. Saya juga mengajak kepada pemain bahwa kami harus bangkit," ucap Herrie, Jumat (21/7/2017).

Baca Juga:

"Kami tidak bisa terlena dengan situasi yang ada sekarang dan alhamdulillah semua pemain siap untuk habis-habisan. Persiapan pun telah disiapkan pasca-pulang dari Mitra Kukar," jelasnya.

Performa Persija menurut Herrie sedang mengalami peningkatan. Hal itu menjadi salah satu perhatian.

Namun, ia merasa optimistis tim Maung Bandung bisa mengakhiri catatan positif Persija di Liga 1.

Apalagi, menurut dia, pada pertandingan nanti, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan bobotoh yang akan memadati stadion berkaspitas 38 ribu tempat duduk ini.

"Kita tahu Persija bukan tim yang mudah atau gampang dikalahkan, kita tahu juga mereka punya tren positif di 10 pertandingan terakhir belum terkalahkan, tapi dengan semangat insha Allah dengan semangat bobotoh juga insha Allah kita akan putuskan trend positif merek di GBLA," ucapnya.

Kemenangan pada laga kandang ini menurut Herrie sangat penting untuk mengangkat mental pemain Maung Bandung dan juga untuk bobotoh yang sudah rindu dengan kebangkitan Persib.

"Kita semua bertekad pertandingan besok bukan menang atau kalah, tapi harga diri dipertarungkan. Mudah-mudahan aura positif GBLA masih bersama Persib Bandung,"


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X