Villas-Boas Kecewa Berat Dikalahkan Liverpool

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Maret 2013 | 11:13 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

3 di kandang Liverpool, Minggu (10/3) malam WIB. Hasil tersebut membuat kecewa sang manajer, Andre Villas-Boas.

Spurs sempat memimpin 2-1 saat menghadapi Liverpool di Anfield. Sayangnya, keunggulan tersebut tak dapat mereka jaga. Tim tuan rumah mampu membalikkan keadaan berkat gol Stewart Downing dan penalti Steven Gerrard.

Andre Villas-Boas tidak habis pikir timnya bisa menelan kekalahan. Sebab, ia menilai Gareth Bale dkk. bermain sangat bagus.

"Ini sulit kami terima karena kami bermain sangat baik di babak pertama dan keadaan mulai cerah di babak kedua. Kami memegang kendali permainan, tapi keadaan berubah begitu cepat," kata AVB seperti dikutip situs resmi Spurs.

"Secara keseluruhan penampilan kami bagus, tapi kami ingin menghindari beberapa kesalahan. Namun, itu tetaplah sebuah kinerja yang baik dan ada sedikit perasaan kecewa karena para pemain mengerti bahwa kami bisa menang di sini," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X